“Fare well Meeting” dengan Prof Volker Raddatz

  • Selasa 18 April 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1276
  • 3 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Pada tgl. 7 April 2017 bertempat di ruang sidang lantai 1 dihadiri Rektor, Dekan Fakultas Pertanian, Ka. UPT Lapsa dan Urusan Luar Negeri, Hari Kusuma N., SE., Ak., M.Acc dari Fakultas Ekonomi, DR. Mareni dari FTI, DR. Dian Indri Purnamasari, M.Si.,Ak., CA,  DR. Herlina Jayadianti ST., MT.  serta DR. Awang Hendrianto dari  Fakultas Teknologi Industri  , Rektor dalam sambutan perpisahan dengan Prof Volker Raddatz, anggota “Senior Experten Services” yang datang ke UPN “Veteran Yogyakarta sejak tgl. 19 Maret – 7 April 2017 dari Jerman mengatakan sangat berterima kasih karena Prof Volker Raddarttelah membagi ilmu di UPN “Veteran Yogyakarta bagaimana menulis sebuah artikel yang bagus untuk dipublikasikan secara Internasional. Dalam kesempatan tersebut rektor juga meminta maaf atas pelayanan selama berada di UPN “Veteran” yogyakarta jika mungkin ada kurang berkenan di hati Prof Volker Raddatz, serta berpesan jangan lah bosen untuk datang lagi ke Indonesia terutama ke UPN “Veteran” yogyakarta dalam membagi ilmu bagaimana menulis dengan baik untuk dipublikasikan.  Dalam “joke” nya rektor juga mengatakan kapan kapan kita juga di undang ke Jerman. Dan sebagai penutup rektor mengucapkan selamat jalan dan selamat tinggal semoga masih bisa bertemu lagi baik di Indonesia maupun di Jerman.

Prof Volker Raddatz  merasa sangat senang menjadi bagian dari teman di UPN “Veteran” yogyakarta semua menyenangkan tidak ada yang perlu dimaafkan dan tidak ada ketidaknyamanan sama sekali selama berada di  UPN “Veteran” Yogyakarta yang selalu ditemani DR. Awang Hendrianto,    Hari Kusuma N., SE., Ak., M.Acc,  DR. Herlina Jayadianti ST., MT dllenikmati setiap menit keberadaannya di yogyakarta seperti  hujan, makanan, hotel, sopir yang berhati hati, dll.

Berkesempatan juga menikmati wayang kulit.

Kedatangan Prof Volker Raddart selain berbagi ilmu tetang menulis juga bisa menambah kemampuan berbahasa Inggris.

Selama di Yogyakarta juga keliling untuk mengamati pertanian, Ilmu politik, dan kebijakaan negara Indonesia yang baru. Rektor UPN yang memang berasal dari Teknik Geologi menanyakan bagaimana tentang Geologi apakan mengamati tentang geologi juga? Dengan tersenyum Prof Volker Raddart  menjawab bahwa beliau melihat fosil macan dan gunung merapi, di akhir pertemuan perpisahan tersebut Prof Volker Raddart  memberi dua buah CD yang berisi musik klasik Sebastian Back, satu untuk universitas dan yang satu untuk rektor. Rektor juga memberi sebuah buku tentang merapi.

Prof Volker Raddart   mengatakan memperoleh banyak hadiah, dari rektor, dari herlina dll. Terimakasih sekali katanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari UPN “Veteran” Yogyakarta dan dari kantor Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta dalam hal ini Kantor Lapsa dan Urusan Luar Negeri.

Humas/Rita