Guest Lecture Total Professeurs Associes Introduction To Oil And Gas Development & Production

  • Selasa 03 Mei 2016 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 929
UPN VETERAN Yogyakarta

Kursus singkat tentang pengembangan lapangan minyak dan gas  telah berlangsung di ruang seminar  gedung Arie Frederick lasut  mulai hari Senin 2 Mei 2016 sampai dengan hari Rabu 4 Mei 2016. Aacara kursus singkat tersebut dengan nara sumber Prof.Eric De Merville dengan diikuti oleh para maahasiswa  prodi nteknik perminyakan  UPN “Veteran” Yogyakarta dan UGM.

Acara tersebut terlaksana berkat adanya kerjasama antara Total  E &P dengan kampus UPN “Veteran” Yoghyakarta. Sebagai pelaksana acara ini para mahasiswa yang tergabung pada Student Petroleum Engineering(SPE) dengan ketua panitia Satya Bagoes Widarma.

Menurut Satya  acara kursus sinmgkat semacam ini sangat baik  bagi mahasiswa , karena dapat menambah wawsan dan pengetahuan tentang  pengembangan lapangan minyak dan gas dan dpat menimba ilmu dari seorang pakar teknik perminyakan dari Perancis.  Di akhir sesi nantinya para peserta akan di berikan ujian  akhir tentang  teknikk pengembangan migas di Indonesia dan bagi yang dinyatakan lulus akan  diberikan sertifikat yang dapat dipakai sebagai tambahan aplikasi  saat nanti melamar pada perusahaan migas.

Previous Next