IKATAN ALUMNI UPN VETERAN YOGYAKARTA ADAKAN MUSYAWARAH NASIONAL KE-7

  • 11 December 2021 , 09:17 AM
  • Oleh : Dewi
  • 584
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Ikatan Alumni UPN Veteran Yogyakarta adakan Musyawarah Nasional (Munas) VII 2021 pada hari Sabtu, 11 Desember 2021. Pada acara Munas tahun ini diakan secara terbatas (hybird) dan sesuai dengan protokol kesehatan. Acara yang dibuka langsung oleh Rektor UPN ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh UPN baik UPN Veteran Jakarta, Jawa Timur, dan Yogyakarta. Selain itu juga terdapat beberapa sponsor besar dalam gellaran acara ini seperti Pertamina, PT Bukit Asam, PLN, dan juga PT Adaro.

 

Prof. Dr. M Irhas Effendi, M.Si selaku pembuka acara berpesan terhadap Calon Ketua IA yang baru untuk  meningkatkan hubungan IA dengan UPN Veteran Yogyakarta. Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru depat mempererat hubungan timbal balik yang baik dari Kemendikbud, Kemenhan, dan juga ikatan alumni. Bapak Irhas juga memberikan terimakasih kepada Panitia munas yang telah berjibaku untuk mengadakan acara ini yang tentunya tidak mudah. Beliau berpesan agar semua target kinerja indikator terlaksana dengan baik industri, aktifitas mahasiswa, dan juga holding kepada masyarakat yang tentunya dilandasi sikap bela negara. Di akhir sambutannya Bapak Irhas mengatakan “Orang-orang yang berpaku pada cara lama akan gagal. Mari sambut perubahan kita dengan nilai-nilai yang kuat”.

 

Dr. Ir. Sigit Rahardjo, MT., MM. selaku ketua IA pada tahun sebelumnya merasa senang jika semua "guyub" dan terjalin ikatan antar Alumni. Beliau Menyucapkan selamat datang di acara munas ke 7. Acara Munas ini bertujuan bersilaturahmi dan juga meningkatkan kerukunan antar angkatan. Munas sendiri juga mngedakan acara yang berkaitan dengan millenial yakni webinar dan juga bakti sosial pembagian sembako. Dan Juga besok pagi ada olahraga bersama dan gowes dengan Bapak Rektor. Selanjutnya beliau berpesan kepada para hadirin untuk wajib mensupport Ketua yang jadi nantinya. “ Semoga semakin maju semakin berkualitas dan berharap akan ada quantum.  Upn akan menjadi universitas yg ber BHMN.” Beliau berharap agar ikatan alumni kedepan semakin modern dan pengelolaan dan organisasinya semakin solid dan terintergrasi dan menghasilkan alumni-alumni yang berprestasi Sehingga ikatan alumni harrs juga mendukung UPN untuk makmur baik segi pengabdian, penelitian, dan kerjasama.

Previous Next