Kunjungan SMAN 2 Denpasar Bali di UPN "Veteran" Yogyakarta

  • Senin 13 Juni 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1559
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk menambah pengetahuan dalam memilih perguruan tinggi  SMA negeri 2 Denpasar Bali melakukan kunjungan ke UPN “Veteran” Yogyakarta hari senin 13 Juni 2016 dengan jumlah rombongan  120 siswa dan 8 orang guru. Rombongan siswa  SMAN 2 Denpasar Bali tersebut diterima oleh Kabag Kerjasama dan Alumni Ir. Purwanto, MT di ruang rapat lantai V Gedung Rektorat.

            Menurut Ketua rombongan ibu  Erdina Mary dan Bapak Gusti Ngurah Arjana adapun maksud dan tujuan kedatangannya di kampus  UPNVY dalam rangka mencari informasi tentang  profil kampus UPNVY dan tatacara mendaftarkan  menjadi calon mahasiswa baru. Hal tersebut agar supaya kedepan para siswa tidak salah memilih jurusan, dan perguruan tinggi yang sesuai dengan kemapuan siswa tersebut.

Dalam penjelasannya Kabag Kerma dan alumni  menerangkan tentang  profil kampus UPN “Veteran” Yogyakarta yang terkenal dengan sesanti widya Mwat Yasa dengan segenap fakultas dan jurusan yang  ada di kampus UPNVY. Serta prospek kedepan para alumni  kampus disiplin kejuangan dan kreativitas tersebut.          

Di akhir acara dilakukan tukar menukar cindera mata, sehingga tampak  kepuasan di masing-masing  fihak.