Mahasiswa Teknik Pertambangan Bawa Pulang Piala Rektor

  • Minggu 22 Mei 2016 , 12:00 AM
  • Oleh : Dewi
  • 1150
UPN VETERAN Yogyakarta

Selasa, 18 Mei 2016, Himpunan Mahasiwa Teknik Pertambangan, Program Studi Teknik Pertambangan Fakultas Teknologi mineral berasil membawa pulang piala Rektor UPN “ Veteran “ Yogyakarta dalam acara Debat yang diadakan pada tanggal 14 Mei 2015 bertempat di ruang seminar Fakultas Teknologi Mineral. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BEM KM UPN “Veteran” Yogyakarta dengan mengusung tema Indonesia Menuju Asean Economic Community. Debat diikuti oleh Program Studi yang ada di UPN dengan jumlah peserta 10 team. pada ajang tersebut HMTA menurunkan 2 team terbaiknya yaitu team Anomali I dan Anomali II yang mana pada kegiatan tersebut berhasil meraih Juara 1 dan juara ke 2. Juara 1 diraih oleh team Anomali II dengan Anggota ( Heru Suharyadi, Karel Lutan Warda, Hanif Shofarudin ) dan juara ke 2 diraih oleh team Anomali II ( Arif Shuyoko Adi, Siti Nur Arifah dan Haerudin Syah ), sementara juara ke 3 diraih oleh Program Studi Agro Teknologi. Menjadi kebanggaan untuk HMTA dapat meraih 2 gelar pada ajang tersebut.

Selain itu pada ajang yang berbeda, yaitu lomba Esay Potensi Indonesia Dalam Menghadapi MEA yang diadakan oleh BEM KM UPN “ Veteran” Yogyakarta yang berlangsung pada tanggal 15 Mei 2016 Perwakilan HMTA Prodi Teknik Pertambang dapat mengukir prestasi kembali, yaitu sebagai juara ke 3 atas nama Slamet Kastoro.

Dari ajang yang Berbeda pula yaitu pada kegiatan BUMI PAPER Contest yang diselengarakan oleh Program Studi Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta yang diikuti Oleh beberapa kampus yaitu Trisakti, Unpad, STTNAS dan UPN, perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Progras Studi Teknik Pertambangan Fakultas Teknologi Mineral UPN “ Veteran” Yogyakarta berhasil meraih juara Pertama ( I) atan nama Cahyo Trilaksono, Heru Suharyadi dan Chani Pradasara. Sementara untuk juara ke 2 juga perwakilan dari UPN yaitu Teknik Geologi dan juar ke 3 diraih oleh Teknik Geologi STTNAS.

Previous Next