MAHASISWA UPN VETERAN YOGYAKARTA MERAIH MEDALI PERUNGGU CABOR BULUTANGKIS POR BAPOMI DIY 2021

  • 01 December 2021 , 10:55 AM
  • Oleh : Dewi
  • 940
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman—UPN “Veteran” Yogyakarta berhasil meraih medali perunggu pada cabang olahraga (cabor) bulutangkis Pekan Olahraga (POR) Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2021. Medali tersebut dipersembahkan oleh sektor ganda putra atas nama Muhammad Luthfi Purwito, mahasiswa jurusan Ilmu Tanah, dan Yohanes Bayu Kusumo, mahasiswa jurusan Manajemen. Kompetisi tersebut diadakan mulai dari tanggal 24 hingga 28 November 2021 dan diikuti oleh sejumlah pemain bulutangkis dari berbagai perguruan tinggi di DIY.

 

Sedangkan, POR BAPOMI DIY sendiri merupakan acara yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali dan seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020. Namun, akibat adanya pandemi Covid-19, maka POR BAPOMI DIY baru bisa dilaksanakan pada tahun ini.

Luthfi dan Bayu merasa bersyukur dan senang telah meraih prestasi di POR BAPOMI DIY 2021. Namun Luthfi merasa sedikit kecewa karena merasa mereka bisa lebih baik lagi. “Kami tidak punya waktu lama untuk persiapan. Kami juga baru ada pertandingan di Malang sebelum mengikuti POR BAPOMI, jadi waktu untuk persiapan sangatlah terbatas,” terang Luthfi.

 

Di akhir wawancara, mereka menyampaikan harapannya ke depannya yaitu berusaha meraih prestasi yang lebih baik lagi. “Semoga kami bisa memberikan hasil yang lebih maksimal lagi dan dari kampus bisa mendukung baik dari sarana maupun prasarana,” tutup Luthfi.

Previous Next