Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Raih Juara 1 Ajang INFEST Equity Research Competition 2024

  • Rabu 23 Oktober 2024 , 03:06
  • Oleh : Dewi
  • 82
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Yogyakarta_ 5 Oktober 2024, Tim Growvest yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta berhasil meraih juara 1 pada ajang INFEST ERC (Investment Festival - Equity Research Competition) 2024. Perlombaan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Kelompok Studi Ekonomi dan Pasar Modal Institut Teknologi Bandung (KSEP ITB) untuk belajar dan menggali lebih dalam berbagai potensi dan opsi yang ada di dunia investasi serta mengenali peran penting konsep sustainable investing dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan inklusif bagi generasi mendatang.

Tim tersebut antara lain adalah sebagai berikut :
1. Dhoni Afan Musthofa (Manajemen 2021),
2. Murtanti (Akuntansi 2021), dan
3. Sahrul Saputro (Ekonomi Pembangunan 2021).

“Perjalanan kami di ajang INFEST ERC (Investment Festival - Equity Research Competition) 2024 ini penuh dengan perjuangan dan rintangan. Kami bersyukur atas dukungan penuh dari teman-teman Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) FEB UPN Veteran Yogyakarta serta pihak-pihak yang terlibat dalam lomba ini. Puji Tuhan, kami berhasil meraih Juara 1 di kompetisi ini,” ungkap Dhoni, selaku ketua tim.

Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kegigihan tim Growvest dalam mempelajari dunia investasi yang berkonsep sustainable investing dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan dan inklusif bagi generasi mendatang.

“Pada kompetisi ini, Kami mempresentasikan hasil analisis tentang PT. Industri Jamu dan Farmasi Sidomuncul Tbk mencakup aspek makroekonomi, kondisi industri, keunggulan kompetitif, performa keuangan, valuasi, dan risiko investasi.

Prestasi ini, semoga dapat menginspirasi lebih banyak mahasiswa untuk terus berprestasi di masa depan,” terang Dhoni. (Dewi)