REKTOR UPN VETERAN YOGYAKARTA BERIKAN PENGHARGAAN BAGI DUA PROGRAM STUDI TERAKREDITASI UNGGUL

  • Senin 19 September 2022 , 04:09 PM
  • Oleh : Dewi
  • 207
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVY) Prof. Dr. Mohamad Irhas Effendi, M.Si  memberikan penghargaan Akreditasi Unggul bagi Program Studi Teknik Pertambangan Fakultas Teknologi Mineral dan Program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Penghargaan diberikan bersamaan acara rapat Pimpinan, di Ruang Seminar Gedung Fakultas Teknologi Mineral, Senin 19/9/2022.

 

Prof. Dr. Mohamad Irhas Effendi, M.Si selaku Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta menyampaikan keberhasilan atas penilaian ini harus terus dijaga dan ditingkatkan. Pencapaian ini merupakan komitmen dari wujud kebersamaan, loyalitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan UPN Veteran Yogyakarta menjadi semakin baik dalam bersaing di tingkat global.

 

Rektor juga menambahkan pemeringkatan ini sangat baik dalam mendukung langkah perguruan tinggi untuk, berkomitmen dalam meningkatkan kapasitas dan kualitas Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang bermutu dan relevan dengan tantangan nasional.

 

Dr. Singgih Saptono, MT selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UPN “Veteran” Yogyakarta menyampaikan bahwa dua Program Studi yang berhasil meraih akreditasi unggul mendapatkan reward untuk tiap-tiap program studi.

 

“Reward yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas upaya dan kerja keras yang ditunjukan prodi, dalam mendukung peningkatan kualitas kelembagaan UPNVY melalui capaian akreditasi,” jelas  Dr. Singgih Saptono, MT.

 

Saya berharap penghargaan berupa reward  ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi seluruh prodi di UPNVY untuk bisa mewujudkan akreditasi unggul.

 

Penghargaan digelar secara luring di hadiri Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Ketua Lembaga, Ketua SPI, Para Kepala Biro, Para Ketua Jurusan, Para Koordintaor Prodi dan Para Ka. UPT

Previous Next