SELENA RIRI BLANDINA, WISUDAWAN IPK TERBAIK UPN VETERAN YOGYAKARTA 2021

  • Minggu 25 April 2021 , 01:18
  • Oleh : Dewi
  • 2964
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Selena Riri Blandina merupakan mahasiswi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta meraih pretasi dengan IPK 3,97. Ia juga sebagai peraih Karya Cendikia pada prosesi wisuda kemarin (24/4) yang diselenggarakan secara online di media zoom dan you tube.

Kepala bagian Pendidikan dan Pengajaran, Eko Purnomo, MM mengatakan bahwa IPK Selena yang mendekati sempurna ditempuh hanya 3 tahun 10 bulan. Perempuan anak dari pasangan Bapak dan Ibu Yuniar Arif ini merupakan lulusan dari SMA Negeri 1 Banjarnegara yang memiliki segudang prestasi saat masih menjadi mahasiswi UPNVY.

Selena selaku wisudawan terbaik mengatakan banyak sertifikasi serta pengalaman yang saya raih. Sertifikasi yang saya miliki antara lain tiga sertifikasi berturut - turut (Akuntansi Pratama, Akuntansi Madya, Akuntansi Ahli) dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi. Selain itu saya pernah melangsungkan program  Pertukaran Pelajar ASEAN di Rangsit University, Thailand, Presiden Accounting Study Club UPNVY, Data Entry di Bank Indonesia dan masih banyak lagi pencapaian dan pengalaman lainnya. Selain itu saya pernah menulis Jurnal Ilmiah, Asisten Penelitian, dan Pengurus Pengabdian Nasional Anggota Generasi Baru Indonesia.