Tim Humas dan Kerja Sama UPN Veteran Yogyakarta Gelar Rakor

  • Sabtu 26 Agustus 2023 , 08:41
  • Oleh : Dewi
  • 1318
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

JOGJA – Tim Humas dan Kerjasama Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPNVYK) melakukan rapat koordinasi, Jumat (24/8/2023). Rapat koordinasi dipimpin langsung Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama yang membawahi Bidang Humas dan Kerja Sama.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja Sama UPNVY, Dr. Ir. Singgih Saptono, MT. IPM  mengungkapkan rapat koordinasi digelar sehubungan dengan perombakan dan penambahan personel di Bidang Humas dan Kerja Sama. Tim baru ini diharapkan membawa semangat baru dan maksimal dalam menjalankan fungsi kehumasan dan kerja sama di UPNVYK. “Tim ini akan menjadi penghubung antara pihak eksternal dan internal UPNVYK,” ujar dia. Ia berharap tim bisa solid bekerja untuk kemajuan UPNVYK.

Ia menambahkan rapat koordinasi ini merupakan momentum penting bagi UPN Veteran Yogyakarta terjadi saat ini, dimana Tim Humas dan Kerja Sama bersatu dalam sebuah Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung dengan penuh semangat. Rakor ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam membangun citra yang lebih baik dan memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak terkait.

Dalam struktur yang baru nantinya Bidang Humas dan Kerja Sama UPNVYK akan terdiri dari beberapa yakni media sosial dan komunikasi, pemberitaan pers, data dan informasi, promosi, dan kerja sama. Sub Koordinator Bidang Humas dan Kerja Sama, Panji Dwi Ashrianto mengatakan tugas ini bukan hal mudah. Pihaknya akan segera mempelajari dan menyesuaikan diri dengan dinamika organisasi.