UPN VETERAN YOGYAKARTA, DUKUNG PROGRAM PEDULI BENCANA DI NTT

  • 21 April 2021 , 05:14 AM
  • Oleh : Dewi Sukarelawati
  • 62
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta mendukung program peduli bencana  korban banjir di Nusa Tenggara Timur. Program yang dilaksanakan oleh BEM FEB UPN Veteran Yogyakarta sebagai platform penggerak peduli banjir NTT telah melakukan penggalangan dana sejak 7 April dan menyalurkan hasil donasinya kepada ACT DIY pada tanggal 17 April 2021. Program ini berhasil mendapatkan penghargaan kemanusiaan dari ACT Care For Humanity (21/04/2021).

 

 “Terimakasih untuk orang orang baik yang sudah berdonasi, Alhamdulillah donasi yang terkumpul sebanyak Rp. 2.010.000,- dan telah disalurkan pada tanggal 17 April 2021 melalui ACT Yogyakarta, ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta terhadap saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah” ujar Sukma selaku penanggung jawab.

 

 

Melalui Aksi Cepat Tanggap DIY, Ibnu Khajar, Presiden ACT Indonesia memberikan penghargaan kemanusiaan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan FEB UPN Veteran Yogyakarta atas kepercayaannya kepada Aksi Cepat Tanggap. Semoga dengan adanya

Previous Next