UPN VETERAN YOGYAKARTA GELAR CLOSING CEREMONY INDONESIAN FIRE AND RESCUE COMPETITION (IFRC) 2021

  • 03 December 2021 , 03:15 PM
  • Oleh : Dewi
  • 967
UPN VETERAN Yogyakarta

Pada Kamis (2/12/2021) UPN Veteran Yogyakarta gelar acara closing ceremony Indonesian Fire and Rescue Competition (IFRC) 2021. Acara closing ceremony tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB di Auditorium UPN Veteran Yogyakarta dan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube UPN Veteran Yogyakarta.

 

Prof. M. Irhas Effendi selaku Rektor UPN Veteran Yogyakarta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan acara IFRC 2021. Ia menyatakan bahwa  rangkain kegiatan ini bagian dari  rangkaian acara Dies Natalis UPN Veteran Yogyakarta yang ke-63.

 

“ Turut bangga UPN Veteran Yogyakarta dapat menjadi tuan rumah dalam ajang yang cukup bergengsi di dunia penyelamatan kemanusiaan, baik di perusahaan-perusahaan maupun instansi-instansi. Bagi kami kepercayaan serta kerja sama ini akan sangat memperkuat jati diri UPN Veteran Yogyakarta sebagai kampus yang didirikan oleh para pejuang, kampus Bela Negara. Kegiatan ini mengedukasi adanya keselamatan, kejadian, dan kecelakaan, terutama di industri tambang.” tambah Rektor UPNVY.

 

Rektor  berharap  ajang  IFRC ini dapat lebih meningkatkan kolaborasi  civitas akademika UPN Veteran Yogyakarta,” ungkap Markus.

 

Untuk dimengerti acara closing ceremony IFRC 2021 ditutup dengan pengumuman kejuaraan dan juga pemberian hadiah kepada para pemenang.

 

Previous Next