UPN Veteran Yogyakarta Menerima Kunjungan Dari Universitas Negeri Malang (UM)

  • Sabtu 18 Desember 2021 , 07:39 PM
  • Oleh : Dewi
  • 1288
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Pada Jum’at (17/12/2021) UPN Veteran Yogyakarta menerima kunjungan kerja (bencmarking) dari Tim Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Universitas Negeri Malang. Kegiatan dimulai pukul 13.30 WIB di ruang rapat lantai 1, Gedung Rektorat UPN Veteran Yogyakarta.

Partoyo, S.P., M.P., Ph.D. selaku ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UPN Veteran Yogyakarta memberikan sambutan dalam kegiatan Bencmarking tersebut. Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kedatangan Tim SPM Universitas Negeri Malang serta memperkenalkan mengenai UPN ‘’Veteran’’ Yogyakarta.

Tidak hanya disambut oleh ketua LP3M, kedatangan Tim SPM Universitas Negeri Malang juga disambut baik oleh Dr. Ir. Mofit Eko Poerwanto, M.P. selaku sekretaris LP3M, Oliver Samuel Simanjuntak, S.T., M.Eng. selaku Kepala Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran, dan Dr. Puji Lestari, SIP, M.Si selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu Eksternal.

Selepas sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan sharing terkait dengan Standar Pelayanan Publik (SPP), baik di UPN Veteran Yogyakarta ataupun di Universitas Negeri Malang. Terakhir, kegiatan ditutup dengan pemberian cendera mata dari masing-masing Universitas dan sesi foto bersama.

Dr. Imam Agus Basuki selaku Kepala UPT Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Universitas Negeri Malang dan Partoyo, S.P., M.P., Ph.D. berharap kegiatan ini dapat berdampak baik ke depannya. "Semoga dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara UPN Veteran Yogyakarta dengan UM akan menjadi lebih baik," ungkap keduanya.

Previous Next