UPN "Veteran" Yogyakarta Rayakan HAORNAS 2023

  • Jumat 08 September 2023 , 10:39
  • Oleh : Dewi
  • 1272
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Yogyakarta, 8 September 2023 – Universitas Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Yogyakarta merayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023, Jumat (9/8/2023). Kegiatan peringatan HAORNAS ke-40 tahun ini mengusung tema Gelanggang Semangat Pemenang.

Peringatan HAORNAS dihadiri dosen, tenaga kependidikan (tendik), dan mahasiswa. Rektor UPN "Veteran" Yogyakarta Mohamad Irhas Effendi dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraanya bisa menyambut HAORNAS 2023. "Selamat Hari Olahraga Nasional! Hari ini, kita merayakan semangat kebersamaan melalui olahraga. Olahraga adalah salah satu sarana penting untuk membangun karakter, disiplin, dan kesehatan yang kuat. Di UPN Veteran Yogyakarta, kami sangat mendukung semangat dan dedikasi Anda dalam dunia olahraga," terang Irhas.

Acara peringatan HAORNAS 2023 di UPN "Veteran" Yogyakarta dimulai pada pukul 7.30 WIB. Rangkaian acara perayaan ini meliputi upacara, senam, dan pembagian doorprize bagi para peserta. Beberapa mitra turut mendukung perayaan HAORNAS ini, seperti Bank BNI, Harrisma Computer, dan sponsor lainnya.

Rektor mengungkapkan perayaan HAORNAS 2023 di UPN "Veteran" Yogyakarta sebagai wujud nyata semangat olahraga yang mempersatukan semua kalangan. Diharapkan semangat ini terus berkobar dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berolahraga dan mencapai prestasi gemilang.