UPN "Vveteran" Yogyakarta pejajagan kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DIY

  • Selasa 10 Mei 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1638
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi UPN “Veteran” Yogyakarta  mengadakan  kunjungan dalam rangka penjajagan kerjasama dengan kejaksaan Tinggi DIY hari  Senin 9 Mei 2016 . Rombongan dipimpin oleh Rektor dengan disertai oleh para wakil Rektor, para dekan, Ketua LPPM, Ketua LP3 M, Kabag kerjasama , Kasubag Hukum dan Kasubag kerjasama di lingkungan UPN “Veteran” Yogyakarta

            Rombongan dari UPVY disambut oleh Kepala kejaksaan tinggi DIY  Bapak Tony Spontana, SH. M.Hum di ruang rapat gedung Kejaksaan DIY Jalan Sukonandi no. 4 Yogyakarta.  Adapun tujuan dari penjajagan kerjasama tersebut  dimungkinkan kedepan  dalam rangka penanganan  masalah hukum yang dihadapi oleh UPN “veteran” Yogyakarta. Diharapkan agar Kejaksaan Tinggi DIY dapat menjadi mitra kerjasama  dalam rangka penanganan hukum, pertimbangan hukum, bantuan hukum  dan tindakan hukum  baik hukum perdata maupun tata usaha negara.

 Rektor UPNVY Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti K, M.Sc. mengharapkan dengan adanya kunjungan tersebut ada kerjasama dalam rangka penyelesaian masalah hukum dan saling memberikan informasi dan melakukan koordinasi  untuk menentukan  langkah  yang diperlukan sebagai upaya menyelesaiakn masalah yang dihadapi UPNVY.