5 TIM PKM UPNVY IKUTI MONEV KEMENRISTEKDIKTI 2018

  • Kamis 26 Juli 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1272
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman – UPN “Veteran” Yogyakarta mengikuti pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) PKM yang di danai Belmawa Kemenristekdikti tahun 2018. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini di selenggarakan selama 2 hari di Auditorium dan Digital Library UNY, Jumat dan Sabtu Juli 2018.

Kegiatan tersebut diikuti 7 Perguruan Tinggi dengan jumlah 30 tim PKM. Perguruan Tinggi yang di Undang dalam kesempatan tersebut adalah Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta, Institut Sains dan Teknologi AKPRIND, Universitas Aisyiyah Yogyakarta, Universitas  Sarjanawiyata Tamansiswa dan Universitas Amikom  Yogyakarta.

Kepala Bagian Kemahasiswaan Pradopo Hesti S., Sos., M.M mengatakan dalam kesempatan ini UPN “Veteran” Yogyakarta menerima hibah untuk 5 tim PKM. Kelima tim atau kelompok PKM tersebut adalah Trisno Pamor Wibowo, Yasid Al Ridho, Muhammad Farid, Muhammad Sidiq dan Robertus Filustra Siregar.

“Semoga Mahasiswa yang mengikuti kegiatan Monev PKM dapat menuju kesuksesan dan semoga lolos ke PIMNAS mendatang. (dewi/humas)