BEM KM UPN VETERAN YOGYAKARTA GELAR WEBINAR KESEHATAN

  • Kamis 16 Desember 2021 , 09:10
  • Oleh : Dewi
  • 1958
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Pada Sabtu (4/12/2021) BEM KM UPN Veteran Yogyakarta menggelar webinar kesehatan. Webinar tersebut dilaksanakan mulai dari pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB melalui zoom meeting. Dengan mengusung tema “Pola Hidup Sehat Menuju Pasca Pandemi” narasumber yang dihadirkan adalah dr. Robby Franata Sitepu, seorang dokter umum.

Bagas Apriliano selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa webinar dengan tema kesehatan tersebut digelar sebagai bentuk kontribusi mahasiswa dalam usaha pencegahan dan penanganan kesehatan di masa pandemi demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

“Mahasiswa merupakan tonggak dan harapan sebuah peradaban yang berintegritas tinggi, sehingga memiliki peranan penting dalam kemajuan masyarakat. Melihat situasi sejak adanya pandemi ini, kami berusaha untuk turut berkontribusi dalam menangkal virus dengan cara menyadarkan masyarakat guna menjaga kesehatan jasmani, ” ungkap bagas.

Ia berharap, setelah adanya webinar Health Day tersebut masyarakat, khususnya para peserta dapat menyadari betapa pentingnya menjaga pola hidup sehat. Tidak hanya saat pandemi seperti ini, tetapi juga terus ke depannya.