LEPAS SAMBUT REKTOR UPNVY

  • Rabu 31 Oktober 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1182
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman- UPN “Veteran” Yogyakarta melaksanakan acara “Lepas Sambut Rektor” dalam rangka menyambut Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2018 – 2022 sekaligus ucapan terima kasih atas jasa Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2014 – 2018.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Dr. Susanta, M.Si mengatakan bahwa acara pelantikan Rektor dan serah terima jabatan sudah di laksanakan di Jakarta oleh Kemeristekdikti pada tanggal 26 Oktober 2018. “Diucapkan terima kasih pada Rektor periode 2014-2018 dan selamat datang Rektor periode 2018-2022, ungkap Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPNVY.

Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2014 – 2018, Prof. Sari Bahagiarti K. M.Sc mengatakan Saya mengucapkan terima kasih kepada semua sivitas akademika atas dukungannya sehingga dapat menyelesaikan tugas sebagai Rektor hingga akhir masa jabatan.  

“Saya bersyukur kepada Tuhan telah diberikan kesempatan untuk menggoreskan pena, memberikan warna, mengukir sejarah kepada UPN “Veteran” Yogyakarta yang merupakan lembaga yang saya cintai.  Saya juga merasa beruntung, karena saya merupakan satu-satunya Rektor yang mengalami masa kepemimpinan yang berbeda, yaitu massa Perguruan Tinggi Swasta dan massa Perguruan Tinggi Negeri, tambahnya.

Rektor periode 2018-2022 berpesan semoga UPN “Veteran” Yogyakarta kedepan menjadi Perguruan Tinggi Negeri yang semakin maju dan terdepan.

Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta periode 2018-2022, Dr. Mohamad Irhas Effendi, MS mengatakan mari kita bersama bekerja dengan cerdas, ikhlas dan keras mewujudkan UPN “Veteran” Yogyakarta menjadi Perguruan Tinggi Negeri yang TERDEPAN. “ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika, saya mohon dukungan, kerjasama untuk mewujudkan Visi dan Misi UPN “Veteran” Yogyakarta menjadi lebih baik.

Untuk dimengerti kegiatan ini dilakasanakan di Gedung Auditorium, WR. Suprapman, dihadiri oleh pejabat eselon I sampai eselon IV. humas/dewi