PEMBUKAAN PENDAFTARAN BEASISWA MYSKILL BAGI MAHASISWA UPN VETERAN YOGYAKARTA

  • Kamis 07 Oktober 2021 , 02:25
  • Oleh : Dewi
  • 2556
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Program beasiswa ini diberikan oleh Myskill.id yaitu sebuah perusahaan yang memberikan pelatihan premium untuk memperlengkapi diri dengan kemampuan yang anda inginkan. Untuk berkontribusi dalam perkembangan pendidikan di Indonesia, MySkill memberikan program beasiswa mulai dengan mahasiswa vokasi dari D1, D2, D3 dan D4 serta mahasiswa S1 dari berbagai jurusan dan universitas. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 Desember 2021.

Mursito, MM selaku Koordinator bagian kemahasiswaan menyatakan syarat pendaftaran adalah warga negara Indonesia, terdaftar sebagai mahasiswa aktif, tanpa syarat minimal IPK tertentu, tanpa batasan sedang menerima beasiswa lainnya, tanpa syarat tingkat ekonomi keluarga.

Ia menambahkan penerima beasiswa akan mendapatkan Uang Pendidikan Bulanan dengan total 5 juta rupiah, berkesempatan mendapatkan akses Gratis Pelatihan Bersertifikat dari MySkill.id, memiliki akses Gratis E-Learning Bersertifikat MySkill.id, dan mentorship persiapan karir dan studi Pasca Sarjana.

“ Pendaftaran program ini dilakukan secara online pada website Myskill.id. Pelamar membuat akun pendaftaran pada portal web myskill.id dan dilanjutkan dengan form pendaftaran pada form yang sudah disediakan,” terang Mursito.

Untuk pendaftaran dan informasi persyaratan selengkapnya dapat mengakses  https://myskill.id/