Tingkatkan Kerja Sama, FT UTM Laksanakan Kunjungan Balasan ke FTI UPN

  • Senin 15 Oktober 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1283
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN - Sebagai balasan atas kunjungan Fakultas Teknik Industri (FTI) UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY) ke Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (FT UTM) yang dilaksanakan  pada tanggal 7 September 2018, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FT UTM, Achmad Yasid, S.Kom., M.Kom., M.B.A. beserta para Pejabat dan Staf FT  UTM melaksanakan kunjungan balasan ke FTI UPNVY.

Kunjungan diterima langsung oleh Dekan FTI UPNVY, Ir. Tjukup Marnoto, M.T., Ph.D. di Ruang Sidang FTI, Kamis (4/10).

Dalam suasana penuh keakraban, Achmad Yasid mengatakan, kunjungan dari FT UTM ke FTI UPNVY dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan kerja sama.

“Kunjungan kami ke FTI UPN “Veteran” Yogyakarta dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kedua belah pihak, yaitu antara FT UTM dengan FTI UPN Yogyakarta”, jelasnya.

Dengan kunjungan dan silaturahmi, harap Achmad Yasid, ke depan dapat terlaksana kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Senada dengan Achmad Yasid, Dekan FTI UPNVY mengatakan, dengan kunjungan balasan dari  FT UTM diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kedua belah pihak, sehingga ke depan dapat dilaksanakan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak. (BMW-fti)