UPNVY SOSIALISASI PMB DAN KERJASAMA BERSAMA PT.KPC

  • Selasa 21 Maret 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1292
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Tanggal 16 Maret 2017 Tim dari UPN “Veteran” Yogyakarta yang terdiri dari Dr. Moh. Irhas Efendi, MS. Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr.Ir. Singgih Saptono, MT Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama serta Marcus Kusnardijanto, S.Sos. Kasubbag Kerjasama dan Humas tiba di Sangatta Kalimantan Timur disambut oleh para Alumni UPN “Veteran” Yogyakarta yang ada di PT. KPC di Sangatta Kalimantan Timur.

Pada tanggal 16 Maret 2017, Tim Sosialisasi UPN “Veteran” Yogyakarta bertemu dengan para alumni yang dihadiri kurang lebih sejumlah 30 orang. Dalam pertemuan tersebut dilakukan dialog mengenai perkembangan UPN “Veteran” Yogyakarta dan peluang mahasiswa untuk magang dan kerja praktek di PT. KPC.

Tanggal 17 Maret 2017 jam 09.00 waktu Sangatta Kaltim, Tim Sosialisasi UPN “Veteran” Yogyakarta memberikan Sosialisasi Perguruan Tinggi dihadapan para orangtua dan siswa dilingkungan PT. KPC. Banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Tim Sosialisasi mengenai akreditasi pada masing-masing prodi khususnya pada prodi yang ada dilingkungan Fakultas Teknologi Mineral yang masih banyak akreditasi B. Ditanyakan pula mengenai prospek ke depan pasca lulus dari studi di UPN “Veteran” Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 orang perwakilan dari orang tua dan siswa di lingkungan PT. KPC.

Setelah acara sosialisasi dilanjutkan dengan Penadatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama tentang Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi Program Sarjana bagi Putra-Putri Karyawan PT. KPC di UPN “Veteran” Yogyakarta TA. 2017/2018. Dalam penandatangan naskah Perjanjian Kerjasama tersebut disampaikan dari pihak PT. KPC dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kudhori selaku GM Humas Resources bahwa kerjasama ini tidak cukup hanya dibidang studi lanjut program sarjana bagi putra putri karyawan, akan tetapi lebih dikembangkan lagi diperuntukkan bagi para dosen UPN “Veteran” Yogyakarta khususnya program Doktor untuk melakukan penelitian bersama dan akan difasilitasi dari pihak PT. KPC.