UPN”Veteran” Yogyakarta Gelar Pameran Education and Career Day di MAN 2 Wates

  • Kamis 28 April 2016 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1435
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk lebih mengenalkan  profil kampus UPN “Veteran” Yogyakarta di kalangan pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Wates, UPN “Veteran” Yogyakarta melalui  bagian kerjasama dan promosi telah menyelenggarakan pameran  education and Career Day di lingkungan  sekolah tersebut hari Rabu 27 April 2016.

Dalam pameran kali ini  UPN “Veteran” Yogyakarta menampilkan  berbagai banner dari masing-masing fakultas dan juga membagikan leaflet  yang berisi tentang profil dan informasi dari prodi-prodi yang ada di UPN “Verteran” Yogyakarta.

Dari pantauan tim info kampus pameran kali banyak mendapatkan  kunjungan dan sambutan  dari para pelajar MAN 2 Wates, hal tersebut berkaitan  dengantelah diselenggarakannya seleksi  masuk perguruaqn tinggi negeri TA 2016/2017, dimana UPN “Veteran” Yogyakarta  di tahun ini mulai mengikuti SNMPTN, SBMPTN dan Seleksi mandiri. Sehingga banyak dari kalangan pelaajar ingin mengetahui teknis dan prosedur  serta persyaratan untuk masuk perguruan tinggi negeri  terutanma UPN “veteran” Yogyakarta.

Banyak dari kalangan pelajar menanyakan kepada petugas tentang prodi yang paling banyak diminati dan tervaporit di UPN “Veteran” Yogyakarta. Hal tersebut dikarenakan UPN “Veteran” Yogyakarta  memiliki ciri khas tersendiri  terutama dibidang prodi-prodi teknologi kebumian seperti prodi Teknik Geologi, Teknik Pertambangan ,Teknik Perminyakan, Teknik Geofisika dan Teknik Lingkungan,