Family Gathering Meriahkan Dies Natalis ke-65 UPNYK

  • Selasa 05 Desember 2023 , 11:28
  • Oleh : Admin
  • 952
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta
Peserta Family Gathering UPNYK sesaat sebelum kegiatan jalan sehat dimulai. Sumber: Humas UPNYK

INFOPNYK - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNYK) menggelar Family Gathering dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-65, Minggu (3/12/2023). Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh seluruh pegawai, dosen, serta keluarga mereka.

Kemeriahan dimulai sejak pagi hari dengan acara jalan sehat dan senam bersama yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Dies Natalis, tetapi juga sebagai bentuk promosi gaya hidup sehat di lingkungan kampus.

Setelah kegiatan olahraga pagi, berbagai lomba digelar untuk memeriahkan acara. Lomba-lomba tersebut melibatkan berbagai kalangan pegawai UPNYK dan keluarganya, mulai dari lomba mewarnai untuk anak-anak hingga lomba kreasi olahan pangan lokal untuk para pegawai UPNYK. Suasana kebersamaan dan kegembiraan terpancar dari wajah-wajah peserta yang bersemangat mengikuti setiap perlombaan.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan UPNYK, Dr. Drs. Susanta, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas perjalanan panjang UPNYK selama 65 tahun. "Dies Natalis ini bukan hanya sebagai momen perayaan, tetapi juga sebagai refleksi dan pengingat untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan," ujarnya.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize yang menambah keseruan acara. Berbagai hadiah menarik seperti peralatan elektronik, berhasil membuat beberapa peserta pulang dengan senyuman bahagia. Family Gathering Dies Natalis ke-65 UPNYK ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan antarpegawai dan dosen tetapi juga memperkuat ikatan keluarga besar UPNYK. Acara ini menciptakan kenangan indah yang akan terus dikenang dalam perjalanan panjang universitas ini dalam mengabdi pada dunia pendidikan.

penulis: Dimas Siradje