PELEPASAN MAHASISWA KKN UPNVY TAHUN 2017

  • Rabu 15 Maret 2017 , 12:00
  • Oleh : Dewi
  • 1353
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

UPN “Veteran” Yogyakarta melepas mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada hari Rabu (15/03/2017) di lapangan depan Gedung Rektorat UPN “Veteran” Yogyakarta. Hadir dalam acara tersebut Rektor, Wakil Rektor, Dekan, KaBiro dan KaSubag di lingkungan UPN “Veteran” Yogyakarta.

Pelaksanaan KKN berlansung selama I bulan, terhitung dari tanggal 15 maret- 15 april 2017. Jumlah mahasiswa KKN UPN “Veteran” Yogyakarta tahun ini mencapai 231 mahasiswa, yang terdiri dari berbagai fakultas. KKN ini nantinya akan disebarkan di 7 kecamatan di Daerah Istimewa Yogyakarta. KKN ini juga melibatkan sekitar 7 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yaitu DR. IR. DWI FITRI YUDIANTORO, MT,  DR. IR. BASUKI, MP.  HERRY RISWANDI, S.T., MT   DR.IR. JATMIKA SETIAWAN, MT   IR. TEGUH JATMIKO, MT   DR. IR. EKO TEGUH PARIPURNO, MT    IR. PUJI PRATIKNYO, MT.

Program KKN merupakan mata kuliah wajib yang harus di tempuh oleh mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, sebagai implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.