Pelatihan Pembuatan dan klinik Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat

  • Rabu 18 Mei 2016 , 12:00 AM
  • Oleh : Ritta Humas
  • 949
UPN VETERAN Yogyakarta

Untuk meningkatkan kemampuan para dosen UPN “Veteran” Yogyakarta dalam membuat proposal pengabdian kepada masyarakat telah berlangsung acara Workshop pelatihan  pembuatan proposal  hari Rabu (18/5) di ruang rapat lantai V gedung Rektorat. Acara tersebut dihadiri oleh  150 orang dosen dari berbagai prodi di lingkungan UPN “Veteran” Yogyakarta.  Sebagai nara sumber adalah Bapak Dr.Ir.Sihana (Kepala Unit komite kurikulum dan penjaminan mutu Departemen Teknik UGM) Beliau juga seorang Reviewer bidang proposal pengabdian kepada masyarakat.

Acara pelatihan tersebut dibuka oleh Kepala LPPM Bapak Dr. Ir. Heru Sigit Purwanto, MT. beliau mengharapkan dengan adanya pelatihan ini, nantinya para peserta dapat membuat proposal yang mampu merebut hibah pengabdian kepada masyarakat dari Kemenristekdikti.

Dalam uraiannya Bapak Sihana menjelaskan tentang tata cara pembuatan proposal yang baik dari sudut pandang  reviewer tentang pengabdian kepada masyarakat. Sehingga proposal tersebut nantinya mempunyai peluang untuk diterima di kemenristekdikti.

Previous Next